Search This Blog

Friday, July 15, 2011

AboUT Me

Kali ini aku mau cerita tentang aku.. (seharusnya diawal yaa..)
Nama Lengkapku THERESIA MATAHARI SARTIKA PAHALAKARY.
Aku akrab disapa Tika, atau Tere.
Aku lahir di salah satu kota besar di Indonesia, yaitu Tangerang pada tanggal 10 Juli 1990.
Papaku bernama Paschalis , Mamaku Maria/Tanti.
Aku si bungsu dari 3 bersaudara, kakak pertamaku akrab disapa pance dan kakak kedua akrab disapa damian.
Keluargaku adalah keluarga katolik yang cukup kental, sehingga aku aktif digereja.
Sejak kecil aku mengikuti sekolah minggu, sampai saat sekarang di OMK.
Aku menempuh pendidikanku dari TK hingga SMP disekolah yang sama, yaitu Citra Kasih.
Selanjutnya di SMK Strada Daan Mogot, dan sekarang aku kuliah disalah satu universitas di Tangerang, yaitu UNIS (Universitas Islam Syekh Yusuf).
Pasti banyak dari kalian yang bertanya kenapa kuliah disana??
Yaa, pertanyaan itu banyak melayang kepadaku.
Alasan pertamaku karena tidak jauh dari rumah, sehingga aku tidak banyak membuang waktuku dijalanan, berteman dengan macetnya kota Jakarta.
Kedua, aku tidak terlalu merepotkan orang tuaku, karena biaya kuliah disana cukup terjangkau.
Ketiga, aku sesuaikan dengan pribadi dan kemampuanku, yang tak dapat kuceritakan dengan lengkap.
Yang pasti aku merasa nyaman berada disana. Aku punya teman-teman yang gokil, sersan, gila dan karakteristik.
Bahkan hidup yang bener-bener hidup ya layaknya aku hidup diantara mereka. Ceria, bener-bener bersahabat, menghargai, menghormati. Intinya i’m very happy having friends like their..!! ^.^
Thank you my friends for your care, for being my friend, for being my inspiration and for everything you gave to me. BestFriendForever
and in my life, I want to be the sun for many people around me, especially for my father who gave me name Matahari..

No comments:

Post a Comment