Search This Blog

Tuesday, May 31, 2011

keTika Tak sepaham dengan orang Tua

kaLi ini aku mau ngebahas sebuah kata "KABUR"
buat saya masalah antara kita dengan orang tua , adalah hal yang biasa dan wajar..
wajar pula ketika kita berkeinginan untuk pergi dari rumah atau kabur..
karena mungkin saja buat orang tersebut , hal itu nantinya dapat membuat dirinya bisa berpikir lebih tenang lagi untuk memutuskan hal-hal selanjutnya..
karena hal yang pertama harus dilakukan pada saat menghadapi masalah adalah dengan bersikap tenang , karena dengan bersikap tenang , pikiran kita akan penuh dengan hal-hal positif..
teman saya banyak mengalami kejadian diatas , karena tak sependapat dengan orang tua , mereka memutuskan untuuk tidak tinggal lagi dirumah, seLebritis indonesia pun banyak yang pernah mengalami kejadian tersebut..
tapi alangkah lebih baik jika , kita tidak kabur dari masalah , bukankah lebih baik masalah diselesaikan lebih cepat..
tapi jika tidak ada jalan lain , suatu saat nanti tunjukkanlah pada orang tuamu , bahwa pendapat dan keinginan kamu menjadi nyata,.

bagi saya , ketika ada ketidaksependapatan sama orang tua , saya akan merubah pola pikirnya , membuat seolah-olah mereka berada diposisi saya , dan beruntung sekali saya punya orang tua yang pengertian ^_^

God BLess Us..

No comments:

Post a Comment