Search This Blog

Thursday, March 31, 2011

Like a Disaster


Suatu ketika aku tertarik pada kejadian yang dialami oleh seorang temanku. Ketika aku tahu kejadian itu, aku berpikir apabila aku berada diposisinya. Pastii amat menyakitkan.. entah berapa lama waktu yang kubutuhkan untuk menyembuhakan luka itu.
Sebut saja A, seorang pria yang mencari kekasih di sebuah situs jejaring sosial Facebook. Yaa memang situs ini sangat fenomenal. Tapi , aku tidak akan menceritakan kejadian-kejadian lain disini.
Pada suatu ketika A berkenalan dengan seorang gadis di situs tersebut, sebut saja B. Cukup lama mereka dekat, suatu hari mereka memutuskan untuk menikah. Tapi tahukah kamu apa yang terjadi? Disaat-saat pernikahkan tersebut akan segera diresmikan, sang pengantin wanita tak kunjung datang. Kemana dia?? Dia pergi bersama pria lain, yang tak lain adalah sahabat dari A.
Entah bagaimana A menyembunyikan rasa malunya. Yang pasti, semoga kejadian ini tak akan pernah dialami lagi oleh kita. Dan buat A, aku amat mengerti perasaanmu, meskipun aku tak pernah mengalaminya dan semoga aku tak akan mengalaminya, tapi ketahuilah, Tuhan punya Rencana yang indah dalam hidup setiap umatnya. Berpikirlah bahwa wanita itu bukanlah wanita yang tepat untuk mendampingimu. Percayalah suatu saat nanti ia akan menyesal telah meninggalkanmu, yang saya yakini lebih baik dari pria pilihannya.
TERSENYUMLAH dan BERSYUKURLAH atas apa yang telah terjadi dalam hidupmu.
TETAPLAH SETIA MELAYANI TUHAN.
CINTA akan selalu ada, PERCAYALAH!
God bless us..!

No comments:

Post a Comment